Dimana Cahaya itu…

Terkadang aku merasa, aku ingin pergi dari sini
meninggalkan semua ini
aku ingin berlari sejauh mungkin
meskipun aku sendiri dan tak ada yang menemani
sampai saat ini aku belum tahu, apa yang salah pada diriku ini…
mengapa smua jadi begini..

oh Tuhan… maafkanlah hambaMu ini
yang tak pernah bersyukur atas nikmatMu
yang hanya bisa berkeluh kesah atas smua yang terjadi
padahal, smua ini merupakan kehendak dariMu
smua ini adalah yang terbaik dariMu untukku…

oh Tuhan…berikanlah aku petunjuk
petunjuk untuk menemukan cahayaku Tuhan
aku membutuhkannya…
aku sendiri dalam gelapnya senja
hanya cahaya dariMu yang slalu aku tunggu…

pp 2

jeje

Tinggalkan Balasan

