Tips Mengatasi Kantung mata secara alami

jeje punya beberapa tips untuk kamu-kamu semua yang punya masalah dengan kantung mata alias mata panda..

yups, kita sebagai mahasiswa khususnya mahasiswa MIPA nih pasti memiliki jam kerja yang lumayan lama buat mengerjakan tugas seperti laporan praktikum dan juga karena terlalu lama berada di depan komputer,
apalagi kalau mengerjakan laporan praktikum sampai begadang semalaman karena menerapkan sistem SKS (Sistem Kebut Semalam),
so, paginya pasti ada yang bebeda dengan mata kita seperti adanya kantung mata, lingkaran hitam di mata, kerutan halus dibawah mata, atau mata yang turun dan tahu tidak, bahwa semua itu juga merupakan tanda kulit sedang mengalami proses penuaan (waw.. menyeramkan).
Karena itu, tak heran bila seseorang bisa terlihat lebih tua dibanding usia sebenarnya akibat masalah disekitar mata tadi.

Jika-Mata-Bayi-Berair

Apabila kamu salah satunya yang sedang mengalami masalah ini, jangan khawatir ! berikut cara-cara alami yang dapat kamu lakukan untuk menghilangkan kantung mata.

 Secara rutin sebelum kamu tidur malam, kompres kedua mata selama 10 menit dengan lap yang sudah dicelupkan pada air dingin. Dengan cara ini, kantung mata tidak akan terlihat lagi diwajah.
 Apabila kamu penggemar teh, jangan buang bekas kantung teh celupnya. Letakkan kantung teh celup bekas tersebut dilemari es kemudian kompreskan pada area disekitar mata selama sekitar lima belas menit. Cara ini dipercaya mampu menghilangkan kantung mata.

Selamat mencoba ..:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s